WHAT'S NEW?
Loading...

Dota 2 Tips



Image result for dota 2 

    Dota 2 adalah sebuah permainan multiplayer online battle arena, merupakan sekuel dari Defense of the Ancients mod pada Warcraft 3 : Reign of Chaos dan Warcraft 3 : The Frozen Throne. DotA 2 dikembangkan oleh Valve Corporation, terbit juli 2013 dota 2 dapat dimainkan secara gratis pada operation system Microsoft Windows, OS X and Linux. Dota 2 dapat dimainkan secara eksklusif melalui distributor resmi valve, Steam.
Dota 2 dimainkan oleh 2 team yang beranggota 5 orang pemain, setiap tim memiliki markas yang berada dipojok peta, setiap markas memiliki satu bangunan bernama "Ancient", Di mana tim harus berusaha menghancurkan "Ancient" tim lainnya agar dapat memenangkan pertandingan. Setiap pemain mengontrol satu karakter "Hero" yang berfokus pada menaikan level, mengumpulkan gold, membeli item dan melawan tim lawan untuk menang.
Pengembangan Dota 2 dimulai sejak tahun 2009. Ketika pengembang mod DotA, Icefrog, dipekerjakan oleh Valve sebagai lead designer. Dota 2 dipuji oleh kritikus karena gameplay-nya, kualitas pembuatan dan kesetiaan pada gameplay pendahulu (DotA mod Warcraft 3). tetapi Dota 2 juga menuai kritik sebagai game yang susah dipelajari dan para pemain yang tidak ramah. Dota 2 menjadi game yang memiliki aktivitas pemain paling banyak di Steam, dengan pucak 800,000 pemain online bersamaan setiap hari.

Kali ini kita akan membahas bagaimana menjadi Carry/Support  yang baik

CARRY:
Image result for juggernaut carry 
 Menjadi seorang Carry: 

Seorang Carry membutuhkan Item yang banyak serta level yang tinggi,jadi hal yang pertama dilakukan adalah mencari lane yang "Aman". selalu membawa TP , serta Item item Heal. Seorang carry tidak boleh ikut war di menit menit awal <20 menit,karena jika Seorang Carry ikut War pada menit segitu sangat riskan,jika kalah dalam war, Seorang Carry akan kehilangan Gold dan Exp yang cukup besar,Setelah dirasa Item sudah cukup,waktunya Ikut dalam War,. Seorang carry jangan terlalu Rakus,karena rakus akan menyebabkan kita buta akan MAP,sehingga bisa menyebabkan Throw yang membuat musuh bisa Comeback.

 Teknik Farming yang benar:

Farm pada lane yang aman,dan jangan mengincar hero pada saat farming,itu sudah menjadi tugas seorang support/offlaner.Jangan farm pada jungle saja,karena perbedaaan Exp dan gold dengan creep di lane lumayan berbeda,Farm lah pada keduanya. ketika yang lain pada war.Seorang carry harus tetap fokus farming farming dan farming. sedia TP selalu sehingga bisa selamat jika sedang di gank.  

Support

Image result for crystal maiden 

Menjadi Support yang Baik

    Seorang support harus menjadi pelindung utama bagi seorang carry. pada menit menit awal beli lah tango dan ward,beri beberapa tango kepada midlaner jika dia membutuhkannya,selalu membawa TP 
karena hero midlaner sangat sering mendapat gank dari musuh.,sehingga ketika midlaner kita sedang di gank,kita bisa TP ke mid dan membackup midlaner kita,.

    Gunakan gold yang kita punya untuk membeli ward,karena ward membantu dalam kegiatan farming , Melihat pergerakan musuh dan lain lain.,jangan lupa memberi magic stick pada menit awal,karena itu sangat membantu saat war maupun melakukan backup. 

Lakukan lah stacking pada camp camp creep di hutan agar carry kita lebih mudah dalam melakukan farm. jangan lupa membeli item support seperti Mekan,Arcane,dan sejenisnya. kita war jangan terlalu maju didepan,karena seorang support biasanya menjadi target awal pada saat War dilakukan, selalu memberikan support pada teman seTim,ketika Kalah pada War,kita harus menjadi tumbal,agar CArry kita selamat, dan berhasil melakukan TP
 

0 comments:

Post a Comment

Berkomentar lah yang baik sopan NO SARA :D just keep FUN

close
loading...